Tak Punya Smartphone Terbaru? Kini BBM-an di Laptop Makin Mudah

Updated: Sun, 05 Jan 2014 08:50:01 GMT




Tak Punya Smartphone Terbaru? Kini BBM-an di Laptop Makin Mudah
Tak Punya Smartphone Terbaru? Kini BBM-an di Laptop Makin Mudah
REPUBLIKA.CO.ID, WASHONGTON -- Aplikasi Blackberry Massanger (BBM) digandrungi kaula muda. Saat aplikasi ini diluncurkan di berbagai platform, kemudahan ber-BBM ria tidak saja dapat dilakukan oleh mereka yang mempunyai gadget Blackberry, Android maupun iPhone, tapi juga dari Komputer (PC) maupun laptop biasa.

Biasanya, untuk laptop dan PC biasa, dilakukan dengan menginstal Emulator Android terlebih dahulu. Salah satu emulator android yang paling ringan dan mudah diinstal adalah Android SDK. Informasi menginstal aplikasi ini banyak tersedia di internet dan tinggal hanya mengikuti tata caranya saja.

Namun, kabar terbaru nih, dua perusahaan Samsung dan Intel saat ini dilaporkan akan memproduksi laptop dan PC yang dapat menjalankan dua OS sekaligus, Windows maupun Android. OS hibrida ini akan sangat membantu pengguna Android menikmati aplikasi Windows dan begitu juga sebaliknya.

Produk Intel, yang kebetulan bernama sama dengan Ativ Q nya Samsung, Dual OS, akan diluncurkan pada perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas minggu depan. Bagimana yah bentuknya, yuk ditunggu!