Jam tangan dari Vicky Prasetyo untuk Dewi Mambo ternyata KW

Sabtu, 8 Agustus 2015 06:34
Jam tangan dari Vicky Prasetyo untuk Dewi Mambo ternyata KW
Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®
Merdeka.com - Vicky Prasetyo kini memang sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Dewi Mambo. Beberapa waktu yang lalu, mantan tunangan Zaskia Shinta ini bahkan sempat memberikan sebuah jam tangan padanya.
Tak main-main, saat keduanya dipertemukan, Vicky mengaku bahwa jam tersebut berharga sangat mahal. Tentu saja, hal ini membuat wanita kelahiran 11 Januari 1995 itu sangat bahagia.
"Aku kalau sudah sayang, apapun aku kasih. Ini aku baru kasih dia (Dewi) jam tangan mewah dengan harga 14,8 juta," ucap Vicky sambil menatap Dewi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).


Saking bahagianya mendapat sebuah jam tangan yang diakui Vicky berharga mahal, Dewi pun mengaku selalu memakainya. Namun sungguh tak disangka, saat Dewi membuka jam tersebut, begitu terkejutnya dia ketika mendapati banderol yang masih menempel di bagian dalamnya.
"Wah apaan nih, 480 ribu. Ini kok masih ada harganya di jamnya," celetuk pelantun Martabak Keju itu sambil menatap Vicky dengan penuh tanda tanya.
Lantaran rahasianya terbongkar, Vicky pun langsung meminta maaf pada Dewi lantaran sudah memberikan jam tangan KW dan segera menghampiri managernya. "Aduh geblek nih asisten gue gak dicopot harganya," gerutu Vicky sambil menyatroni asistennya yang sedang makan.