Temukan iPad Tertancap di Bemper, Pemilik Mobil Kaget

Fino Yurio Kristo - detikinet
Kamis, 11/04/2013 16:27 WIB
 
iPad tertancap di bumper (dailymail)
Atlanta, AS - Seorang wanita mengendarai mobilnya selama satu jam tanpa sadar ada gadget yang nyasar dan menancap di bemper, yaitu sebuah komputer tablet Apple iPad. Bagaimana bisa?

Wanita bernama Alexa Crisa itu bermukim di Atlanta, Amerika Serikat. Baru-baru ini, dia mengemudi di sekitar kota dan di tengah jalan, merasa ada sebuah benda yang melayang menuju ke mobilnya.

Namun dia tidak merasa ada benda yang nyangkut atau menabrak mobilnya sehingga meneruskan perjalanan. Barulah ketika sampai di rumah, ia melihat sebuah iPad terbenam di bemper.

"Aku bertanya bagaimana bisa sebuah iPad tertanam di bemper depan mobil? Aku tak tahu mengapa bisa tertanam dengan pas seperti itu," kata Alexa yang dikutip detikINET dari DailyMail, Kamis (11/4/2013).

iPad itu memang sudah rusak sebagian, namun masih dapat dinyalakan. Sehingga Alexa bisa melacak identitas sang empunya dan menghubunginya.

Sang pemilik menyatakan ia menaruh iPad di atas atap mobilnya dan lupa mengambilnya. Ia lalu mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi sehingga iPad itu terlempar dan menyeruduk bemper mobil Alexa.

Si pemilik iPad pun merasa bertanggungjawab dan berjanji akan memperbaiki mobil Alexa. Sebab, kerusakan yang terjadi cukup berat.


(fyk/ash)