Sukses Berdagang di Facebook Dan Blogspot


Sukses Berdagang di Facebook Dan Blogspot ini merupakan panduan yang tepat bagi pemula yang ingin memasarkan barang-barang produksi yang akan kita jual dengan memanfaatkan situs jejaring social Facebook dan web Blogspot. 
Kedua media ini diharapkan akan mengoptimalkan tingkat penjualan terhadap barang-barang dagangan kita. Dalam buku ini akan dibahas  langkah demi langkah di Facebook dan Blogspot, mulai dari pembuatan akun, upload foto, video, setting blog, pasang widget, penggantian template, hingga optimalisasi system pemasaran.
Buku ini juga dilengkapi dengan CD Bonus yang berisi 60 buah template yang dapat kita pasang pada Blogspot, software IrfanView untuk me-resize foto yang akan kita pasangpada Facebook dan Blogspot, software Any Video Converter1`untuk mengkonversi file video (sebelum di upload ke Facebook, Blogspot  maupun You Tube), dan software aplikasi Yahoo Messenger sebagai sarana chat pengunjung blog kita.
Setelah membaca buku ini, kita akan  dapat merealisasikan dalam pembuatan Blogspot/ Facebook hanya dengan beberapa jam, bahkan dalam hitungan menit, kita sudah mampu membuat Blog sebagai web pribadi maupun web komersial yang akan meningkatkan nilai jual dagangan yg kita punya.
Dan ini salah satu bukti blogspot yang lumayan menarik, yang sudah dibuat setelah membaca buku tersebut, klik di http://tamizacomputer.blogspot.com
Buku ini dijual dengan harga, sudah termasuk ongkos:
-          Rp 50.000,- kirim sejabotabek 
-          Rp 60.000,- untuk kiriman area Pulau Jawa
-          Rp 70.000,- Untuk wilayah Kalimantan dan Sumatra  
Yang berminat dapat menghubungi Tanaka: 021.37940767/ 0812 81 90 876
SMS oke……

Salam Sukses Selalu

No comments:

Post a Comment