Nikah 3 Bulan Istri Hamil 36 Minggu, Suami Bingung Ternyata….

foto: Arrahman.com
Ada-ada saja ulah kocak yang dilakukan pengantin baru. Salah satunya seorang suami asal Malaysia yang baru-baru ini menggemparkan netizen di media sosial.
Berawal dari sebuah pesan di aplikasi WhatsApp, kekonyolan seorang pria Malaysia, seorang suami yang akan jadi  calon ayah ini pun viral. Jangan lupa kalau mau jalan-jalan cari tiket pesawat atau kereta di sini yaaah...
Kisahnya tersebar di media sosial setelah tangkapan layar dari pesan Wattsup pria tersebut itu diunggah oleh akun Hodi min’z di Facebooknya.

foto: Facebook
Pria Malaysia yang tidak diketahui namanya itu mengirim pesan kepada temannya. Berikut ini isi pesannya :
“Salam lan, aku ingin tanya… istri aku muntah-muntah dah 2-3 hari ini, tadi aku beli benda ini untuk mengetahui apakah dia mengandung atau tidak, sekali tunjuk 36,4? Maksudnya itu mengandung 36 minggu ya?” tulisya.
“Tapi masalahnya aku baru menikah 3 bulan? Macam mana tu?” lanjutnya.
Pria itu juga mengirim foto kepada temannya. Dalam foto tersebut terlihat sebuah alat yang dipakainya untuk mengetes kehamilan istrinya.
Foto tersebut mengundang gelak tawa netizen yang melihatnya. Karena, ternyata pria tersebut mengetes kehamilan istrinya dengan alat thermometer, bukan testpack.

sumber : http://www.inspiradata.com/nikah-3-bulan-istri-hamil-36-minggu-suami-bingung-ternyata/
INSPIRADATA.