Sering Minum Sambil Berdiri? Anda Wajib Baca Ini!

minun - Sering  Minum Sambil Berdiri? Anda Wajib Baca Ini! - minum-300x201
INSPIRADTA. Apakah anda sering minum sambil berdiri? Sebaiknya jangan anda lakukan lagi, karena dilihat dari etika, minum sambil berdiri dianggap tidak sopan. Selain itu agama islam pun mengajarkan umatnya untuk minum sambil duduk.
Dilansir oleh Dream.co.id, Ternyata apabila dilihat dari segi medis, larangan minum sambil berdiri tersebut ada baiknya untuk kesehatan ginjal.

Karena minum dalam posisi berdiri, Air yang masuk ke dalam tubuh akan langsung mengalir seperti air jatuh jatuh melalui pipa makanan. Air akan mencapai dinding perut, yang menyebabkan kerusakan di daerah sekitarnya.
Selain itu, ternyata minum dalam posisi berdiri tidak dapat mengobati rasa haus yang anda rasakan.
Kemudian, pernahkah anda merasa sakit pada dada ketika anda minum dengan posisi berdiri? Hal itu mungkin saja karena air yang masuk memukul spincter jantung. Bahkan hal itu dapat mengganggu asam lambung dan menyebabkan kejang otot di daerah perut.
Bahayanya lagi, air yang kita minum sambil berdiri bisa keluar melalui ginjal yang sama. Sehingga sangat mengganggu proses filtrasi alami. Racun dan kotoran akan terakumulasi dalam kandung kemih dan dalam beberapa kasus, bisa juga masuk ke dalam darah.
Sedangkan beberapa sumber menyebutkan bahwa kebiasaan ini dapat menyebabkan nyeri sendi dan arthritis. Serta mengganggu keseimbangan cairan tubuh.