Pihak Keluarga Patungan Biayai Operasi Payudara Malinda Dee, Bravo untuk Keluarga Dia!!

Kamis, 23/06/2011 07:51 WIB
Gagah Wijoseno - detikNews


Jakarta - Biaya operasi payudara Malinda Dee mencapai Rp 400 juta. Ternyata untuk membayar operasi tersebut, keluarga Malinda dan anak-anaknya harus patungan.

"Semua patungan. Urunan dari keluarga, anak-anak, saudara," kata salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Malinda kepada detikcom, Rabu (22/6/2011).


Sumber itu menjelaskan, dari total Rp 400 juta, pihak keluarga baru membayar uang muka puluhan juta rupiah. "Semua aset dan harta Inong kan diambil semua. Aset-asetnya dibekukan. Yah jadinya anaknya semua yang mengupayakan," jelas sumber.

Sumber tersebut sekaligus membantah kalau operasi mantan pegawai Citibank itu dibiayai pihak asuransi. Padahal selama ini, biaya yang dikeluarkan selama perawatan di rumah sakit ditanggung keluarga.

"Tidak ada asuransi. Dari mana? Yang bilang itu bohong," bantah sumber itu.

Kondisi Malinda saat ini telah membaik pasca operasi. Diprediksi akhir minggu ini, Malinda akan bisa dipindah ke RS Polri.

"Kondisinya sehat kok. Sudah bisa ngobrol lagi. Doakan saja biar bu Inong cepat sembuh," tandas sumber usai menjenguk Malinda di RS Siloam Karawaci.

No comments:

Post a Comment